Tokebi Plus Blender Tangan Praktis dan Hemat Listrik Berkekuatan 23K RPM


Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk meng-upgrade blender konvensional di rumah dengan blender tangan Tokebi Plus yang satu ini. Selain karena lebih praktis, blender tangan hemat listrik berdaya 170 watt ini mampu menghasilan kecepatan putar hingga 23.000 RPM. Dengan begitu, aktivitas membuat jus, menghaluskan bumbu, dan menggiling daging menjadi lebih mudah dan cepat.

//
Ergonimis
Desainnya ergonomis. Blender tangan ini dirancang dengan pengangan berbahan plastik yang dilapisi karet yang menyatu pada bagian tombol. Dengan begitu, Anda dapat lebih mudah dan nyaman ketika menggenggam dan menekan tombol karena tak akan terlepas dari genggaman. Bahan karet yang kesat ketika digenggam membuatnya tak licin atau anti-slip.

Lebih Awet
Kepala pisaunya berbahan stainless steel berkualitas. Jadi, anti-karat, lebih higienis, dan tahan lama. Anda dapat langsung menggunakannya dalam berbagai wadah, seperti mangkun, gelas, bahkan di dalam panci ketika merebus atau memasak bahan. 

Mesin Otomatis (Aman Digunakan)
Mesinnya didesai otomatis. Ketika suhu mesin mencapai 105 derajat celcius, blender tangan Tokepi Plus secara otomatis akan mati. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir alat ini bakal korselet karena mesinnya panas. Jadi, lebih aman untuk digunakan. Setelah suhunya turun, Anda bisa menggunakannya lagi.

//
Tempat Penyimpanan yang Ringkas
Blender tangan Tokebi Plus ini juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang ringkas karena tak menghabiskan banyak tempat. Ukurannya hanya setengah dari blender konvensional. Selain itu, tempat penyimpanannya juga dilengkapi dengan penutup yang membuatnya terhindar dari bakteri atau kotoran.

Lebih Mudah Dibersihkan
Dibanding blender konvensional, blender tangan Tokebi Plus lebih mudah dibersihkan. Setelah digunakan untuk memblender bahan, Anda cukup mencelupkannya ke dalam air bersih, tekan tombol, biarkan mata pisaunya berputar selama beberapa beberapa detik. Lepas tombolnya, angkat. Maka Anda sudah bisa melihat mata pisaunya sudah bersih dan berkilau seperti baru.


Tak cuma blender tangan, tempat penyimpanannya, buku panduan, dan kartu garansinya saja yang Anda dapat, bila beli Tokebi Plus di Lazada atau beli Tokebi Plus di Mataharimall Anda juga akan mendapatkan beberapa produk tambahan. Seperti:

  • 1 pencongkel pisau.
  • 1 foam blade.
  • 1 chopping blade.
  • 1 multifunction blade.
  • 1 custing kit.
  • 2 gelas ukur.
  • 1 buku resep.


Selain itu, tentu Anda juga bisa melihat ulasan dari sejumlah orang yang sudah membeli dan menggunakannya.

Subscribe to receive free email updates: