Geli atau Kasihan? Wanita Ini Kena Karma Seperti Ini Saat 'Begituan' dengan Suami Orang

Ulah para wanita pencuri lelaki orang alias pelakor memang membuat banyak orang geram, terlibih ibu-ibu rumah tangga. Karena ulah mereka, rumah tangga yang telah terbina selama bertahun-tahun bisa buyar seketika.

Tak heran bila banyak orang yang berharap agar para pelakor terkena karma atas ulahnya yang membuat rusak rumah tangga orang lain itu.

Seperti yang dialami seorang wanita yang diduga berasal dari Madiun, Jawa Timur ini. Ia langsung kena karma seketika itu juga saat selingkuh dengan seorang pria yang diketahui berstatus sebagai suami orang di sebuah kamar hotel di Madiun.


Pria tersebut diketahui ber-KTP Kabupaten Sragen. Sedangkan wanita selingkuhannya diduga ber-KTP Madiun.

"Darurat mas, tolong, carikan taksi atau mobil yang bisa ke rumah sakit sekarang!" kata Roni, salah satu penjaga hotel tersebut menirukan ucapan pria asal Sragen itu.

Petugas keamanan itu lantas mencari tahu alasan mengapa tamu hotel tempanya bekerja sampai mengatakan gawat dan terlihat panik. Roni pun menuju kamar yang disewa oleh pria tersebut dan mendapati seorang wanita tengah tersengal-sengal karena sulit bernapas.

Sembari menghubungi temannya untuk menolong wanita tersebut, Roni pun berusaha mencari tahu apa gerangan yang membuat wanita tersebut sampai mengalami kondisi mengenaskan seperti itu.

Betapa terkejutnya dia setelah mengetahui penyebabnya. Ia pun mengaku tak tahu harus mengasihani atau tertawa geli setelah mengetahui penyebab wanita itu sampai tersengal-sengal sulit bernapas karena tersedak kondom.

//
"Saat saya datangi ke kamar, dengan maksud memberi bantuan, ternyata perempuan yang dimaksud dalam kondisi darurat tertelan kondom," ujar Roni.


Beruntung teman Roni yang membawa mobil cepat sampai di lokasi dan langsung membawa wanita tersebut ke rumah sakit sekitar pukul 02.00 WIB.


Pagi harinya, keduanya kembali ke hotel dan check out sekitar pukul 09.00.

"Saya tidak menemukan tanda bahwa cowok dan cewek itu memiliki hubungan suami istri," ujar Roni.

"Sebab, satu KTP-nya Sragen statusnya sudah kawin dan satu lagi KTP-nya Dolopo Madiun statusnya janda. Malah berdasarkan data lainnya, si perempuan itu ternyata TKW Hong Kong," terangnya.

Jika melihat kejadian seperti itu, kamu akan geli atau kasihan?

Sumber: Metrobatam.

Subscribe to receive free email updates: